fAce dA MuSIc...

Rabu, 18 Agustus 2010

Happy Puasa

Nggak kerasa, puasa uda lewat 1 minggu lebih!

Entah kenapa, detik-detik jelang Ramadhan, masih nggak kerasa feel-nya. Bahkan tau-tau aja ini udah lewat berapa hari?! Yah, semoga hari-hari berikutny bisa lebih dapat feel-nya. *Kangen pas puasa di SMA*
Ini menjadi puasa ke-tiga saya di Bandung. Alhamdulillah, sejak puasa tahun lalu, ibu kost dengan murah hati memberi lauk gratis buat sahur..! Jadi nggak usah pusing-pusing cari makan.
Oh,iya, sejak hari ke-dua, dapat sms tausiyah, tapi g tau dari siap a,hhe. Perasaan sih nggak pernah daftar,,

[R2] "Sesungguhnya yang paling saya takuti atasmu ialah : syirik kecil, yaitu Riya' (beribadah bukan karena Allah semata, tapi untuk dilihat orang)" (HR.Ahmad)

[R3] "Barang siapa berpuasa pada bulan Ramadhan dan mengetahui batas-batasnya dan ia menjada diri dari segala apa yang patut dijaga, dihapuskanlah dosanya yang sebelumnya." (HR.Ahmad)

[R4] "Allah azza wajalla tidak menerima amal kecuali apabila dilaksanakan dengan ikhlas dalam mencari keridhoan-Nya semata." (HR.Abu Daud dan Nasai)

[R5] "Janganlah engkau meremehkan kebaikan (apa saja yan g datang dari saudaramu), dan jika kamu berjumpa dengan saudaramu maka berikan dia senyum kegembiraan." (HR.Muslim)

[R6] "Barang siapa suka Allah mengabulkan doanya pada saat-saat sempit dan sulit, maka hendaklah iamemperbanyak berdoa pada saat-saat lapang." (HR. at-Tirmidzi dan al-Hakim)

[R7] "Yang telah menjadikan bagimu bumi sebagai hamparan dan yang telah menjadikan bagimu di bumi itu jalan-jalan dan menurunkan dari langit air hujan. Maka kami tumbuhkan dengan air itu berjenis-jenis dari tumbuhan yang bermacam-macam." (QS. 20:53)

*segitu dulu yak, ntar update lagi,hhe..*


--
Habis posting tentang sms tausiyah, entah kenapa besoknya nggak dapet sms lagi.
Yah, padahal saya menunggu-nunggu sms itu tiap habis sahur lho..

Label:

posted by ^o^ at 17.09

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home