fAce dA MuSIc...

Selasa, 25 Agustus 2009

Komen, komen. . .

Setelah satu tahun menjadi mahasiswa fakultas, akhirnya kita menjadi mahasiswa jurusan jg..!!
Yeyy... Tapi, ada senang n ada sedihnya juga sih..
Senang, karena masuk di jurusan yg emang benar-benar diinginkan.
Sedih, karena harus pisah ama teman-teman yg masuk ke jurusan yg berbeda.
Tapi, kita semua kan masih satu FTMD..!!^^

Kalo dulu, tiap kali ditanya orang, skenarionya hampir selalu seperti ini (terutama orang dr kota asal, Surabaya)
Orang : "Kuliah di mana?"
Saya : "Di Bandung.."
Orang : "Di Un*** yah??"
Saya : "(bete) bukan! di ITB!"
Orang : "Ohh. . . Emang masuk mana?"
Saya : "Masuk FTMD, Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara."

Setelah itu, jenis pembicaraan biasanya menjadi seperti ini :

1).
Orang : "Oalah, kuliah adoh-adoh me' dadi montir. . . Arek wedo' sisan..."
oke, karena saya orang baik, akan saya translate-kan buat Anda : "Ya ampun, kuliah jauh-jauh cuman buat jadi montir. . . Anak cewek lagi..."
Duh,, males banget deh, klo ketemu yg kaya begini...

2).
Orang : "Oh, mau jadi pilot yah?"
Heu... ini bukan sekolah penerbang kan. . .

3).
Orang : "Lapo adoh-adoh nang mBandung? Nang Suroboyo lak ono' juga seh. . ."
Sekali lg, karena saya orangnya baik, saya translate-in. . . : "Kenapa jauh-jauh ke Bandung? Di Surabaya kan juga ada sih. . ."
Klo ada yg komen ky gini, saya harus menjelaskan, bahwa saya ingin masuk jurusan Aeronotika dan Astronotika, yg tidak ada di Surabaya...

Hehhe, tapi nggak semua komennya ky gitu sih. Ada beberapa komen yg bernada positif jg koq..^0^

Sekarang, klo ada orang yang nanya kuliah apa, akan saya jawab : "Aeronotika dan Astronotika..."
Hehhe, kira-kira sekarang komen dari orang-orang apaan yah??

Label:

posted by ^o^ at 08.54

3 Comments:

komennya gini fet: klo aku naik pesawat gratis yah :P

30 Agustus 2009 pukul 20.55  

komennya: mw jadi astronot?? hehehe..

1 September 2009 pukul 07.57  

Waa, ada yg komen..^^

Rani : hehhe, q klo naik psawat yg qt bikin hr mggu kmarin, boleh dah gratis..hehhe..

Mia : heu,, ini jg bukan skolah astronot.. hahha...

4 September 2009 pukul 01.26  

Posting Komentar

<< Home