fAce dA MuSIc...

Sabtu, 28 Agustus 2010

Menulis..

Ya, yaa.. Semester ini uda berjalan selama 3 minggu..! Waow, rasanya sih uda lamaaa banget, ternyata 1 bulan pun bahkan belum lewat. Hehhe.

Oh ya. Awal semester kemarin, saya memutuskan untuk mencoba menulis lagi! Udah lama banget saya nggak meneruskan kegiatan yang satu ini. Padahal dulu lumayan sering nulis, terutama nulis cerpen. Walau kualitasnya nggak terjamin, sih, hehhe..
Pengennya sih, semester ini bisa mulai nulis cerpen lagi, mulai rajin ngisi blog, pokoknya nulis apa aja dah. Soalnya, saya tuh orangnya agak nggak bisa kalau disuruh ngomong. Pasti apa yang ada di otak tuh, nggak bisa diomongin semua. Jadi, pengennya bisa menuangkan pendapat, perasaan dan pikiran dalam media lain.

Eh, nggak disangka-sangka,, semester ini ada mata kuliah yang memaksa saya untuk menulis!
Yang pertama menulis laporan untuk mata kuliah Analisis dan Perancangan Struktur Ringan. (Heu, sebenarnya laporan sih bukan bentuk tulisan yang ingin saya kerjakan T.T)
Lalu, ada mata kuliah Analisis Lingkungan. Minggu lalu kita disuruh menulis review tentang film An Inconvenient Truth. Lalu sebagai tugas selama satu semester, Dosen nyuruh kita untuk membuat suatu tulisan dengan tema bebas.
Hee,, jadi jalan buat menyalurkan keinginan sih, tapi saya bisa nggak y bikin tulisan yang bagus dan bermutu..?
posted by ^o^ at 12.29

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home