fAce dA MuSIc...

Minggu, 30 Agustus 2009

Kumpul Perdana

Waktu itu tanggal berapa y, lupa.. Klo g salah 10 atau 11 Agustus..
Anak2 AE 08 di suruh kumpul di selasar gedung GKU barat. Di sana kami di sambut kakak dari KMPN.
Sore itu, kami diberitahu bahwa akan ada serangkaian acara kaderisasi yang telah disiapkan oleh KMPN. Acara yg diberi nama SONIC itu tidak akan dihiasi kekerasan baik secara fisik dan verbal, serta pembodohan. Kaderisasi ini rencananya akan berlangsung hingga bulan Oktober, dan kami diminta untuk senantiasa meluangkan akhir pekan untuk mengikuti acara SONIC.

Kemudian, kami diminta untuk bisa mendapatkan jaket himpunan sebelum acara hari itu selesai. Kami dapat meminta jahim pada kakak-kakak KMPN yg berada di sekitar selasar. Tapi sebelum mendapatkan jahim, kami harus berkenalan dulu dengan kakak "incaran" kami.
Kami juga ditanya-tanyai kenapa meminta jaket dari mereka. "Kan lg g hujan ini. Terus, klo kmu pnjam jaket ini, saya pk apa donk?"
Oh iya, biasanya himpunan lain memberi jaket setelah pelantikan. Tapi KMPN malah sebelum kaderisasi di mulai..!! Nah, kami diberi penjelasan terlebih dahulu sebelum akhirnya menerima jahimnya.

Apa sih makna dari jaket himpunan ini?
Sebagai identitas. Bahwa kita adalah KMPN. Kami diberi jaket di awal, karena kakak2 sudah menganggap kami adalah KMPN. Kakak2 memberi kepercayaan pada kami untuk menjaga nama baik KMPN. Jaket yang dipinjamkan ini, sebagai pengingat agar kami dapat senantiasa menjaga nama KMPN, pengingat agar selalu berusaha untuk dapat memenuhi kualitas sebagai KMPN.

Jika ada yang bertanya dan berkomentar atas jahim yg kami terima di awal ini, kami harus menjawab dengan jelas, hingga orang tersebut mengerti bahwa jahim ini tidaklah murahan. KMPN bukanlah gampangan.

Label: ,

posted by ^o^ at 21.22

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home