fAce dA MuSIc...

Minggu, 06 September 2009

S o T R . . .

SoTR,, apaan tuh? Bukan saingan atawa jiplakannya LoTR (Lord of The Ring) kan??
Tenang, tenang.. Bukan koq, walaupun sekarang lagi jamannya tiru-meniru, SoTR g ada hubunganny sama sekali ama LoTR. Karena, SoTR tu singkatan dari Sahur on The Road, hehhe...
Yup, hari Jum'at kemarin, AE '08 bikin acara buka puasa bareng. Acara ini merupakan salah satu tugas sonic yang diberikan master pada kita. Kita juga mengundang beberapa dosen dan angkatan atas.
Acaranya mulai jam 5an, di teras TVST (salah satu gedung kuliah di kampus). Tadinya sempet bingung mau ambil tempat di mana, apalagi hari H-nya uda mau deket. Emang ada gitu yang bisa kasih ijin? Untungnya yang dapat tugas bagian perijinan hebat, jadi dapat tempat deh..
Terus, yang bagian konsumsi juga heboh, uda jam 5 tapi minuman buat ta'jil belum di buat..!! Udah selesai dibuat, bingung lagi, gimana ngangkutin gelas-gelasnya ke tempat acara.. (minumannya di buat di CC timur yang lumayan jauh dari TVST)
Walau di balik layar nie acara hectic banget, tapi berjalan sukses koq^0^

Abis makan rame-rame, shalat maghrib. Sayangnya shalatnya secara sporadis gitu, klo jamaah kayanya enak y? Tapi bingung tempatnya sih.. Terus, acaranya pindah di GSG (Gedung Serba Guna), waktunya angkut-angkut dah...
Jam 9 malem, baru acara di mulai lagi, tadi ngasih kesempatan buat shalat tarawih dulu. Kita ngadain makrab (malam keakraban) seangkatan untuk yang pertama kali. Awalnya suasana masih yang adem ayem aja, lama-lama situasi mulai memanas, anak-anak pada ngungkapin semua perasaan dan pendapat. Yang biasanya g pernah angkat bicara, di paksa ikutan ngomong. Semoga sehabis makrab ini, kita semakin akrab yah kawan...^^

Sama sekali nggak tidur malam itu, jam 2 langsung kita sahur. Habis makan, beres-beres tempat, terus kita ngumpul di depan sekre KMPN, bagi-bagi rute buat sahur on the road, plus master pendamping..
Btw, sahur on the road tu bukan berarti kita makan sahur sambil ngemper di jalanan..!! Tapi, kita bagi-bagi makanan sahur ke orang-orang yang ada di jalan. Sasarannya misalnya tukang becak, gelandangan, pengemis, tukang ojek, gitu-gitu deh.. Ada yang dapat rute ke Dago atas, Dipati Ukur, Suci, n lain-lain.

Habis itu ngumpul lagi di kampus buat evaluasi. Masing-masing kelompok menceritakan perjalanan rute yang diambilnya. Saya dapat rute yang ke Suci. Sempet salah sasaran, maunya master kita ngasih makanan ke gelandangan yang ada di pinggir pasar, tapi kita malah kasih ke penjual di pasar. Heu...
Uda evaluasi, kita pulang,, langsung pada tepar di kostan masing-masing. Padahal jam 9 ada tutorial Mekanika Kekuatan Material. Aww,, masih ngantuk banget... Saya telat datang. Uda gitu, cuman badan doang yang hadir. Pikiran masih ketinggalan di kasur, apalagi otak, nggak tau ada di mana. Ada sih anak AE yang hadir dengan pikiran full.. Huee.... mereka koq bisa sih??
Anak-anak AE '08 yang lain? Cuman beberapa yang datang, sisanya masih ber-hibernasi, hehhe...

Label:

posted by ^o^ at 11.56

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home