fAce dA MuSIc...

Sabtu, 20 Maret 2010

what's your e-mail address?

In some form, we must write down our name, contact number, address and email address...
But, what's now?
We just asked to write name and our facebook..!


posted by ^o^ at 19.11 0 comments

Jumat, 19 Maret 2010

cry


Terkadang saya iri dengan orang-orang yang bisa meneteskan air matany di depan orang lain...
posted by ^o^ at 22.45 2 comments

Minggu, 07 Maret 2010

Belanda: Hartelijk gefeliciteerd!

Italian: Buon Compleanno!

Japanese: Otanjou-bi Omedetou Gozaimasu!

Jerman: Herlichen Gl├╝ckwunsch zum Geburstag!

Korean: Saeng il chuk ha ham ni da!

Perancis: Joyeux Anniversaire!

Sundanese: Wilujeng Tepang Taun!

Swahili: Hongera!




Happy Birthday!


posted by ^o^ at 23.12 0 comments

Sabtu, 06 Maret 2010

Bat-girl

Semester 4 ini, jadwalny bener2 beda sama yang sebelum2nya..
klo semester sebelum2nya selalu mulai kuliah jam 7 pagi, sekarang cuman hari jumat aja yang masuk dari jam 7, hari kamisnya jam 8.. senin n rabu paling enak, masuk jam 1, selasa jam 10,,

Jadwal kaya gini bikin siklus tidur jadi berubah.
Hari sabtu - rabu, biasa tidur larut mulu dan default bangunnya jam 8,, udah berasa jadi kalong aja nih,
hari kamis-jumat nih yang repot, telat mulu bangunnya, heu...

Label:

posted by ^o^ at 20.25 0 comments

Selasa, 02 Maret 2010

Let's march to March


Bulan Maret,,
klo di negara 4 musim gitu, sekarang tuh uda mulai masuk musim semi, salju mulai mencair, bunga bermekaran, tunas bermunculan, hewan terbangun dari tidur panjang musim dinginnya.
*sotoy wey,,hehhe..
Faktanya sih, klo di Bandung, sekarang tiap selepas jam 12, awan mendung yang membawa titik-titik air mulai menghiasi langit. Tapi, belum tentu hujan turun, kadang malah panas pisan lah..! Nggak kalah sama panasnya Surabaya.

Okey, laporan cuacanya cukup sekian.

Bulan Maret,,
sebentar lagi saya ULANG TAHUN..!!
wow, wow,, bentar lagi menginjak kepala dua..!! aduh, berasa tua banget!! Walau pada kenyataanny beberapa orang masih mengira saya anak smp.. =_='

Pas beli makan di K*C (butuh disensor g sih??),
pas sampai giliran saya, mbak penjaga counternya nanya pesanan : "Selamat siang, ADIK, mau pesan apa?" Padahal tadi dia nyapa mbak pembeli sebelum saya dengan sebutan MBAK.
Setelah sempat terperangah, saya menyebutkan pesanan saya, yang segera disahut dengan : "Tunggu sebentar ya SAYANG." saya pun memasuki terperangah tahap kedua. Sayup-sayup telinga menangkap mbak penjaga counter sebelah juga menyapa pembelinya dengan sebutan adik, saya pun segera menoleh, ternyata yang lagi beli adalah anak berusia sekitar 10 tahun..! Oh, bagus..

Pas lagi liburan di Surabaya,
main ke rumah mbaah. Eh, ada tukang nimbang keliling. (Hah? tukang apaan?)
Yaa, jadi tuh orang, bawa alat timbang n pengukur tensi ke rumah-rumah. Setelah mbah saya selesai, saya iseng-iseng pengen tau berat badan saya. Terus tukangnya bilang : "ADIK KECIL juga mau ikutan timbang?"
apaaa..?

Well,,
itu cuman contoh kejadian baru-baru ini saja. Yang lalu biarlah berlalu, wkwkwk..
Pas saya coba tanya ama teman, emang saya beneran keliatan kaya anak smp y? Dia jawab "Nggak kok, tapi masih keliatan kaya anak baru SMA."
=___=''

Label: ,

posted by ^o^ at 23.39 0 comments